Selamat Datang di situs resmi Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia, kabupaten kutai kartanegara selamat menikmati, bersama etam membangun pelajar dengan berbasis imtaq dan iptek di odah kita.

Selasa, 26 Juni 2012

Sidang Dewan Pleno Wilayah







Dalam Rangka mengoreksi kerja Pengurus Wilayah dan Laporan pengurus daerah di Kalimantan Timur, maka diadakanlah Sidang Dewan Pleno Wilayah yang diadakan di Sekretariat Bersama Perum Sempaja Indah Lestari pada tanggal 25- 27 Juni 2012.

Pada Kegiatan Kali ini, terdapat acara dialog kultural yang menghadirkan kanda agus sebagai sekretaris KB PII Kalimantan timur. Dan tak lupa juga ada kanda nurhadi dan kanda abdul waris beserta istrinya yang juga salah satu kader PII wati.

"Tak ada sikap untuk berhenti, siapa lambat dia akan mati" ucapan kanda Agus dengan semangat mengucapkan kutipan dari pejuang muslim dari pakistan.

Beliau juga mengutarakan bahwa peradaban Islam itu berasal dari Al-Qur'an, jadi beliau menghimbau kepada seluruh kader, perbanyaklah belajar dan memahami Al-Qur'an.

Ingatlah motto tri sukses PII, Sukses Keluarga, Sukses Study, dan Sukses Organisasi. Tambah beliau dengan nada yang bersemangat.

Setelah acara dialog kultural, dilanjutkan dengan Sidang Pleno 1. Diikuti oleh 5 Pengurus Daerah, yaitu Kabupaten Kukar, Paser, Kota Samarinda, Bontang dan Balikpapan. Masih ada 2 pengurus daerah yang tidak bisa hadir yaitu, kabupaten PPU dan Kutim.

Acara Berlangsung Hikmat dari pembukaan sampai dengan Pemilihan presidium Sidang. Bertindak sebagai presidium sidang adalah Fadil (kukar), Ririn (Samarinda), dan Noval( Balikpapan).

Tidak Lupa dari Pengurus Daerah Kutai Kartanegara sendiri mengirim 4 peserta utusan dan 2 peserta peninjau.










0 komentar:

Posting Komentar